Rabu, 24 Agustus 2011

Dream High 2 vs Hanakimi remake versi Korea

Dream High 2 vs Hanakimi remake versi Korea






I'm in S.M.Entertaiment stan

 Sebelum bener-bener menghilang, saya mau buat ucapan terakhir (???) 
Kebayang gimana jadinya kalau anak-anak asuhan SM entertaiment disatuin sama keluarga besar JYP, kebayang gimana gokil dan serunya mereka adu acting di satu drama. Kebayang bakal segimana boomingnya drama itu. Kebayang bakal kayak gimana perang antara fans mereka, lantaran bias mereka dapet peran yang engga memuaskan.
JYP Nations
Although I'm in S.M.Entertaiment stan tapi suka JYP Nations juga, JYP ngejaga banget artisnya.

Dan ugh yah! Engga perlu ngebayang lagi, soalnya hal itu kayaknya bakal terwujud. Seperti yang udah diberitain di banyak blog akhir-akhir ini, kalau Presiden SM Entertaiment yang katanya punya hubungan baik dengan presiden JYP, bakal nyatuin anak-anak asuhan mereka di satu drama, DREAM HIGH 2. Sekuel dari dream high 1 ini bakal punya cerita yang lebih spectakuler dibanding Dream High 1. Punya ost yang lebih keren dan cast yang super keren juga, perpaduan antara artis SME dan JYP tentunya.
 Walaupun masih tahap rencana, bocoran dari pihak produksi tentang kerja sama antara SME dan JYP udah engga terbantahkan lagi. Dan kayaknya SM Entertaiment bakal menelantarkan Hanakimi remake dan lebih fokus ke dream high 2.
Onew Taemin, their hand in the same position.
OnTae For Real ^^

 Perwakilan dari KBS memberikan komentar, "Presiden SM yaitu Kim Youngmin dan Presiden JYP yaitu Jung Wook merupakan teman akrab. Sejauh yang kami tau, mereka berdua sangat tertarik untuk membuat satu drama dengan basic musikal. Mereka juga sangat antusias untuk membuat satu drama kolaborasi. Kedua perusahaan besar itu masing-masing mengusahakan untuk membuat hasil yang baik untuk ke depannya."

Untuk menegaskan lagi, pihak SM membuat pernyataan, "Memang benar kami mendiskusikan tentang adanya kerja sama antara JYP dan SME. Tapi, diskusi masih terus dilanjutkan dan belum ada keputusan dan kepastian yang ditetapkan."

Dream High dua diperkirakan bakal airing awal tahun 2012.
credit : allkpop, hancinema, nate,
Translated news (eng-ind) has been edited by elok langita

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux