Minggu, 04 September 2011

Mohon maaf lahir dan batin

Mohon maaf lahir dan batin












Setelah menyendiri di tengah padang rumput

Setelah mainin payung dan ngikik sendirian

SAYA KEMBALI !!!!!

saya yang masih cinta sama onew KEMBALI !!


puahhahahaa..

Elok Langita mau miiiiiiiiiiiiiiiinta maaf
Walaupun telat.

Mohon maaf lahir dan batin..
Maafin semua tulisan saya yang kadang mengandung unsur super kejutekan, atau kadang saya suka nyisipin curhatan masalnya saya ke dalam postingan.

Maafin buat semua lelucon garing, semua lelucon super garing.
Maafin buat semua postingan saya yang dengan tanpa sengaja menyindir pihak lain.
Maafin saya juga karena sampe saat ini, belum mau ngebuka kotak komentar.

MAAFIN ELOK... MAAFIN ELOK...MAAFIN ELOK...
Met lebaran telat
:)

special thanks nya buat pelangidrama-RRFnya

♥,

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux