Sabtu, 06 Agustus 2011

Sinopsis Heartstrings episode 10 part 3

Sinopsis Heartstrings episode 10 part 3









Sinopsis Heartstrings episode 10








Lee Shin : Pasti kakek memulai ceritanya dengan kisah mimpi saat kakek masih kecil.
Gyu Won : Mengapa Kau melakukan hal itu? Aku merasa kasihan pada Bo Woon.
Lee Shin : Siapa yang memintanya untuk tetap mengganggu kita? Aku bahkan tidak bisa berbicara denganmu.
Gyu Won : Apa yang ingin Kau katakan?
Lee Shin : Aku menyesal.
Gyu Won :Apa?
Lee Shin : Apakah aku benar-benar harus menjelaskannya? Setelah aku bertemu denganmu, aku jadi orang yang begitu banyak bicara.







Gyu Won : Aku merasa bahwa kau benar. Jangan menyebarkan rumor tentang hubungan kita. Aku tidak ingin rambutku dijambak.
Lee Shin : Rambutmu dijambak?
Gyu Won : Aku mendengar hal semacam itu terjadi!
Lee Shin : Tapi, Kakek mengenakan t-shirt couple itu, apa sebenarnya kau membelikan t-shirt itu untuk kita pakai?
Gyu Won : Ah, tidak!
Lee Shin : Itu bagus, karena aku tidak suka style t-shirtnya.








Gyu Won : Apakah Kau sudah selesai menulis?
Lee Shin : Ingin mendengarkan? Aku tidak punya gitar sekarang, jadi kita menggunakan ini untuk mendengarkannya. Gitar akan dimulai di bagian awal, maka gayageum akan mengikuti di melodi akhir.



Gyu Won : Ah, Aku juga bisa bermain gayageum dengan ini. Itu sangat bagus.
Lee Shin : Benar?
Gyu Won : Ya.
Lee Shin : Jika itu terdengar tidak bagus, maka aku akan berencana berdebat denganmu.
Gyu Won : Aku menikmatinya. Aku sangat suka bagian gayageum.



Gyu Won : Kau bisa mendapatkan melodi sebagus ini mungkin karena Kau memiliki guru yang baik.
Lee Shin :  Jika ingin mengubah apa pun, katakan saja padaku. Di bagian klimaks, aku berencana untuk menggunakan semua instrumen.
Gyu Won : Benar. Lakukanlah dengan baik! Sehingga tubuhku akan ikut bergerak mengikuti irama dengan sendirinya.










Lee Shin : Saat Hee Joomendorongmu di aula. Menjadi pemain pengganti tidak membuatmu merasa buruk, bukan?
Gyu Won : Mmm. . .
Lee Shin : Kau mungkin tidak bisa tampil di atas panggung, Kau hanya berlatih begitu saja tanpa mempertunjukkan kemampuanmu di atas panggung.
Gyu Won : Tidak apa-apa.  Meskipun aku mulai berpartisipasi dalam pementasan ini karena Kau, sekarang aku merasa seolah-olah bernyanyi dan menari seperti ini dan terus menerus belajar, terasa sangat menyenangkan dan menarik. Terima kasih.
Lee Shin : Apakah Kau ingin mendengar musik lagi?
Gyu Won :Oke!

Lee Shin : Jangan hanya melihat wajahku, dengarkan musiknya.
Gyu Won : Kapan aku melihat wajahmu? Aku tidak melihatnya.














Gyu Won pada kakek : Kakek, Bo Woon harus pulang.
Bo Woon : Gyu Won!
Kakek : Selamat tinggal. Berjalanlah dengan hati-hati.

Bo Woon : Apakah aku melakukan sesuatu yang buruk pada Lee Sin? Mengapa dia menyuruhku untuk melakukan hal ini?
Gyu Won : Apakah Kakek yang membosankan?
Bo Woon : Aku tidak tahu, apa yang aku lakukan pada Lee Shin, apa aku menyinggung perasaannya? Anyway, aku pergi.
Gyu Won : Bo Woon, berjalanlah hati-hati. Maaf, Bo Woon.






Lee Shin : Kau senang?
Gyu Won : Mmm. . . Kita pergi. Pegang erat-erat! Yang erat!











Gyu Won : Bagaimana jika orang lain melihat kita bersama-sama? Aku tidak ingin rambutku dijambak.





Kampus heboh

Mengapa Shin dan Lee Gyu Won berpegangan tangan?
Itu berarti mereka memiliki hubungan special.
 Lee Shin dan Lee Gyu Won berpacaran?




Bo Woon : Lee Gyu Won! Hei, aku mendengar kau dan Lee Sin akan berpacaran.
Teman Gyu Won : Apakah itu benar?
TemanGyu Won : Kenapa kau tidak memberitahu kami dulu? Dan masih berpura-pura tidak tahu.
Bo Woon : Jika aku tahu bahwa kalian seperti itu, aku tidak akan mengganggu kalian. Jadi kemarin, Lee Sin seperti nya memang mengerjaiku dengan alasan itu. Aku menyesal, maafkan aku.
Gyu Won : Apa yang harus aku lakukan jika mereka benar-benar mulai bertengkar dan menjambak rambutku?

bersambung...
Sinopsis Heartstrings episode 10

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux