Rabu, 03 Agustus 2011

Sahabatan di Warrior Baek Dong Soo

Sahabatan di Warrior Baek Dong Soo











 Yoo Seung Ho udah balik lagi buat shooting setelah kecelakaan yang ia alami beberapa waktu lalu. Engga ada yang perlu dikhawatirkan, kecelakaan engga ngebuat ketampanan Seung Ho berkurang. Lho?

Yoo Seung Ho, Ji Chang Wook dan Choi Jae Hwan, ngejalanin hubungan persahabatan engga cuma selama shooting berlangsung, tapi mereka juga selalu have fun bareng saat ada waktu-waktu luang.

Yoo Sung Ho mengatakan, "Kami benar-benar menjadi teman dekat karena shooting yang kami jalani. Aku juga tidak terlalu dekat dengan para sunbae, tapi saat kami bertiga berkumpul, sangat menyenangkan sekali. Mungkin karena Jae Hwan Hyung selalu menceritakan banyak kisah lucu yang bisa membuat kami tertawa. Bahkan, hyung selalu mengelabui direktur dengan semua cerita lucunya itu."

Yoo Seung Ho juga mengomentari saat waktu dimana mereka harus bertiga berpisah. Yoo Seung ho tersenyum lalu menanggapi,  "Meskipun kami hanya bertemu di lokasi shooting, Jae Hwan hyung berjanji padaku untuk membelikanku pasta setelah drama selesai diproduksi. Jadi, aku berencana untuk menghabiskan waktu bersama hyung."

^^ Figthing warrior baek dong soo!!
credit : allkpop
Translated news (eng-ind) has been edited by elok langita

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux