Senin, 08 Agustus 2011

Drama terbaru Jang Geun Suk "LOVE RAIN"

Drama terbaru Jang Geun Suk "LOVE RAIN"














Omo! Kolaborasi produser sama writernya yang klop. Whoaa~~ kolaborasi writer sama produser terkeren.

News.nate mengabarkan kalau Jang Geun Suk bakal kembali menjadi pemeran utama di drama terbaru dengan judul, "LOVE RAIN." Rencananya, LOVE RAIN bakal diproduseri oleh Yoon Seok Ho. Masih inget Autumn in my heart, winter sonata, summer scent dan spring waltz? Ke-empat drama itu di produseri oleh Yoon Seok Ho.
LOVE RAIN-nya Jang Geun Suk bakal selevel sama ke-empat drama itu. Daebak! Belum cukup dengan produsernya, writernya juga engga kalah keren, Oh Soo-Yeon, writer dari Autumn in my heart dan winter sonata. Daebak.



Dan beberapa memprediksi kalau Jang Geun Suk di drama LOVE RAIN kayak reinkarnasi dari Yon-sama (Bae Yong Joon).

LOVE RAIN punya alur yang engga jauh-jauh dari tema CINTA, perjuangan buat mendapatkan cinta dan Jang Geun Suk bakal memerankan seorang mahasiswa dari fakultas seni, Seo In-Ha.

Jang Geun Suk memberikan komentarnya perihal keterlibatan dirinya dalam drama terbarunya LOVE RAIN " Aku selalu ingin bekerja sama dengan Yoon Seok Ho yang begitu sangat aku hormat dan aku juga sangat menyukai caranya bekerja. Aku rasa, sebuah kehormatan terbesar bagiku bila aku dapat bekerja sama dengannya."

Daaan..
ohok!! 2012 penuh sama drama keren.. Mulai dari Hanakimi Remake versi korea, Dream high 2 sampai Love rain ini.. Love Rain diperkirakan bakal airing tahun depan.

credit : hancinema, news.nate, soompi,
Translated news (eng-ind) has been edited by elok langita

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux