Rabu, 10 Agustus 2011

Poseidon drama terbaru Choi Siwon, Yunho, Lee Shi Young

Poseidon drama terbaru Choi Si Won, Yunho, Lee Shi Young








Dari kemarin-kemarin pingin banget ngebahas tentang poseidon. Salah satu drama terbaru yang punya banyak masalah.  Masalah mulai bermunculan disetiap sisi drama ini. Kasian. Dari mulai, para cast awal yang mengundurkan diri dari drama, ditolak sama beberapa Channel Broadcast.
Setelah ditolak oleh SBS, Poseidon diambil alih oleh KBS. Setelah para cast awal banyak yang mengundurkan diri, cast baru yang hot mulai masuk untuk menggantikan. Salah satunya adalah Choi Si Won. Si Won? Bukannya Siwon punya jadwal amat sangat padat? Mulai dari promosi Mr. Simple, promo repacked, promo drama taiwannya, persiapan ss4. Is it possible for him to take a role in this drama? Lagi pula, ini drama action dan tahap penggarapannya engga sama kayak drama lainnya. Take care please, oppa.

Drama Poseidon dijadwalkan bakal airing setelah Myung Wol The Spy. Kya? Pemeran utama Myung Wol The Spy-Eric merupakan ex-cast dari Poseidon.

Kalau diibarat-in drama ini kayak sebuah kapal yang udah tenggelam dan mencoba buat kembali berlayar dengan alat pelayaran yang seadanya. Dijadwalkan bakal tayang di sekitaran bulan September, tapi persiapan masih nol. Di bulan Juni-July drama ini masih miskin cast dan di agustus sekarang, Poseidon mencoba kembali bangkit.


Pemeran utama wanitanya adalah Lee Shi Young (Playful Kiss). Dan kabar terbarunya, kalau Yunho TVXQ bakal ikutan ambil bagian di drama ini. Omo! Is it possible? Bukannya Yunho punya jadwal super padat di Jepang ya? Oh My!
See, semua orang yang terlibat dalam pembuatan drama ini mesti punya kekuatan ekstra.

credit : dramabeans, hancinema, koreangossipgirl

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux