Selasa, 02 Agustus 2011

Heartstrings planning ending di episode 15



Heartstrings planning ending di episode 15













Haduh ketinggalan info saya, setelah beberapa abad meninggalkan jagad per- Blogsphere-an. he..
 Heartstrings bakal berakhir di episode 15. Cuma 15 episode? Yap, cuma 15 episode. Sayang sekali saudara-saudara.

Banyak problem dan konflik yang berkepanjangan di dalam produksi drama heartstrings. Dari mulai Direktur produksi drama yang engga bertanggung jawab, yang melimpahkan pekerjaan ke direktur lain, sampai ke writernya yang juga engga fokus sama line story heartstrings. Problem dan konflik itu, tentu aja membuat Shin Hye dan Yong Hwa mengalami kerugian.

Pihak resmi dari MBC secara resmi memberi komentar, "Sebagai pemeran utama, Shin Hye dan Yong Hwa sudah bekerja secara profesional. Mereka bahkan tetap shooting di malam hari, walau kondisi tubuh mereka yang mulai melemah. Karena keprofesionalan kedua pemeran utama itu, proses shooting berjalan dengan baik lagi."


Episode Heartstrings yang katanya cuma sampai 15 episode itu, tentunya bakal mengecewakan banyak pihak. Pihak produksi dengan MBC sudah membuat kontrak sebanyak 16 episode, tapi kalaupun drama berakhir di episode 15 maka kesepakatan kontrak akan tetap berjalan dengan baik.

Pihak MBC mengungkapkan, "Kontrak antara MBC dan produksi drama adalah 16 episode. Meskipun berakhir dengan 15 episode, maka secara khusus hal itu masih sesuai dengan kontrak."

Heartstring bakal diganti sama drama baru dengan judul, "Can't Lose" yang beberapa issue mengatakan kalau drama terbaru itu bakal airing disekitara tanggal 24 agustus 2011.
Ya ampun..

credit : dkpopnew, kaedejun, soompi, cnbluestrom,

Translated news (eng-ind) has been edited by elok langita

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux