Selasa, 02 Agustus 2011

Heartstrings episode 10 preview

Heartstrings episode 10 preview















Lee Shin menggenggam tangan Gyu Won.






Beberapa detik setelah Lee Shin menggenggam tangan Gyu Won, Lee Shin mengatakan "ini sangat mengganggu kalau tangan kita selalu berbenturan satu sama lain seperti ini.  Agar tangan kita selaras, Jadi lebih baik kalau kita saling bergenggaman tangan. Aku akan menggenggam tanganmu dan kita akan terus berjalan."



"Apa maksudmu kalau kau merasa sangat lelah?" tanya Gyu Won.

"Kau dan aku mungkin akan merasa terganggu dan jengkel. Apa kau pikir, Gadis-gadis itu akan meninggalkan kita begitu saja?" jawab Lee Shin.





Gyu Won paham dengan apa yang dimaksud Lee Shin, "Aku yakin, Saat kita bersama, kau tidak ingin agar ada orang lain yang melihatnya. Maafkan aku, sudah membuatmu kesulitan." ujar Gyu Won.




Saat latihan..


Hee Joo mendorong Gyu Won.








Dan Lee Shin kembali menggenggam tangan Gyu Won.


Gyu Won menarik paksa tangannya dari genggaman tangan Lee Shin, "Apa yang kau lakukan. Para gadis itu mungkin akan menjambak rambutku kalau mereka melihatnya. Aku tidak mau itu terjadi."

Tapi.. Lee Shin..
Menjawabnya dengan senyuman manis.. aigoo





credit http://www.youtube.com/watch?v=GNmulAgdxhg

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux