Kamis, 28 Juli 2011

Yoo Seung Ho kecelakaan mobil fatal

Yoo Seung Ho kecelakaan mobil












Berita duka datang dari Yoo Seung ho, hallah apasih. Brondong saya Yoo Seung Ho dikabarkan mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Kecelakaan mobil terjadi saat Yoo Seung Ho on the way ke lokasi shooting "Warrior Baek Dong Soo". Parahnya lagi, ini bukan kecelakaan kecil tapi bisa dibilang kecelakaan yang fatal. Mobil yang dikendarai Seung Ho rusak total.

Efeknya, jadwal shooting hari ini dibatalkan. Seorang perwakilan dari pihak produksi mengatakan, "Kami juga benar-benar  terkejut saat menerima berita ini. Kami saat ini tengah menuju rumah sakit tempat Seung Ho dirawat dan kami benar-benar sangat khawatir karena sepertinya ini bukan kecelakaan kecil. Kami menerima beberapa informasi tersebut."

Mengenai dibatalkannya shooting warrior baek Dong Soo, perwakilan pihak produksi warrior baek dong soo menanggapi "Kami akan terus memantau perkembangan yang terjadi, tapi memang benar schedule shooting kali ini dibatalkan. Kami belum benar-benar mengetahui apa yang akan terjadi, semuanya termasuk jadwal shooting warrior baek dong soo akan ditentukan sesuai dengan kondisi Seung Ho itu sendiri."

Oh, babe. Take care please.. Jangan sampai cast warrior baek dong soo diganti. Semoga engga kenapa-napa. Semoga..
credit : allkpop koreangossipgirl soompi

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux