Rabu, 06 Juli 2011

Hearstrings - Episode 3 yang mengecewakan

Hearstrings - Episode 3 yang mengecewakan














Hancinema.net buat artikel tentang episode 3 Heartstring yang diambil dari news.nate.com. Di artikel itu disebutkan kalau, episode 3 Hearstrings sangat mengecewakan. 

Kenapa? 

Pasalnya, main character yaitu Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye cuma muncul sebentar di beberapa scene. Omo! Jelas kalau fans pada ngamuk, Yong Hwa Shin Hye cuma kebagian scene sedikit dan selanjutnya mereka hilang entah kemana. Dan scene seterusnya malah membahas tentang karakter pendukung yang engga terlalu penting. Juga, tentang banyaknya adegan memalukan yang engga inspiratif. 

 Adegan yang kayak gimana?
Profesor Yoon Soo yang selalu jatuh saat menari ballet. Banyak viewers yang berkomentar, karena drama ini memiliki latar belakang sekolah seni, seenggaknya team produksi harus menyajikan hal-hal yang berkesan dengan banyak scene yang inspiratif.


Komentar yang engga mengenakkan juga datang dari banyak viewer, tentang penggantian writer dan mengubah line story jadi lebih real dan inspiratif. Tapi, ada juga sebagian yang menyatakan, "Terlalu dini kalau men-judge satu drama yang baru sampai di 3 episode. Seenggaknya, harus diberi kesempatan  dan kita hanya perlu menunggu." "Memang, sedikitnya karakter utama yang muncul sangat mengecewakan. Tapi, seenggaknya kita juga harus tau bagaimana keadaan karakter-karakter pendukung lain."


Yah, apapun itu... Heartstrings tetep jadi drama terkeren buat saya! DAEBAK!. .. Selama masih ada Yong hwa sama Min Hyuk di drama ini... Engga jadi masalah.. Hahaa.. ^^ Balik lagi ke individunya masing-masing, selera individu kan beda-beda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux