Selasa, 05 Juli 2011

Hanbok mewahnya Princess's Man

Hanbok mewahnya Princess's Man


















Kostum mahal dengan berbagai paduan antara berlian, jahitan tangan dan tambahan pernak-pernik emas. Keren. Queen Seon Duk pernah jadi salah satu drama yang punya kostum terkeren dengan design yang rumit dan tentunya dengan biaya yang tinggi juga.

Kali ini, Princess Man juga bakal memamerkan kostum-kostum hanbok kerennya yang mewah. Buat karakter utamanya yaitu Moon Chae Won dikabarkan punya lebih dari 20 costumes, sedangkan Park Shi Hoo punya lebih dari 15 kostum yang berbeda dan belum lagi dengan para pemeran pendukungnya.


Hankbok untuk Princess's Man ini memang di design khusus dengan kerumitan jahitan tingkat tinggi. Salah satu hanbok Moon Chae Won yang dibuat dengan jahitan tangan yang membutuhkan waktu 2 hari. Dan rumor yang beredar menyebutkan kalau 5 juta won yang dihabiskan untuk perhiasan intan, lebih dari 10 juta won untuk kostum dan 6 juta won untuk pernak-perniknya. Sejauh ini biaya produksi diperkirakan menghabiskan sebesar 250 juta won. Omo! Yang artinya sekitaran 230,000 dollars.







Princess's man bakal airing sekitaran tangal 20 Juli
credit : kaedejun soompi

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux