Sabtu, 23 Juli 2011

Goo Ma Joon dan Pangeran Chun Chu di Warrior Baek Dong Soo

Goo Ma Joon dan Pangeran Chun Chu di Warrior Baek Dong Soo












Dua drama korea yang hits di salah satu stasiun TV Swasta kita, Queen Seon Duk dan Baker Kim Kim Tak Goo, dua pemain utamanya bergabung di drama Sageuk Warrior Baek Dong Soo.

Pertama mulai dari Pangeran Kim ChunChu. Pangeran cute yang satu ini berubah dewasa di Warrior Baek Dong Soo. Sekaligus turun derajat dari pangeran menjadi seorang pendekar pedang. Flash back ke Queen Seon Duk, Yoo Seung Ho berperan sebagai Pangeran Kim Chunchu, balik lagi ke masa sekarang, Seung Ho berperan sebagai Yeo Woon di Warrior Baek Dong Soo.



Dan.. Yak..
Kita kehadiran Goo Ma Joon, saudara-saudara..




Shin Dong Woo yang memerankan Goo Ma Joon kecil di Baker King Kim Tak Goo juga ikut ambil bagian di Warrior Baek Dong Soo. Seneng deh, liat cast anak-anak yang main di banyak drama. Jadi, bisa tau gimana perkembangan skill acting mereka. 

Di warrior Baek Dong Soo, Shin Dong Woo berperan sebagai Yang Cho Rip. Seorang anak lugu yang bercita-cita ingin menjadi bagian dari kemiliteran kerajaan korea. Yang Cho Rip hampir selalu gagal di setiap pelatihan, tapi Dong Soo selalu berhasil membantu Cho Rip. Beda banget sama karakter Goo Ma Joon.


0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux