Senin, 12 September 2011

Rumor- Youtube bakal memblokir Korea

Rumor- Youtube bakal memblokir Korea




Ini rumor yang beredar di banyak milis. Direblog dari satu tumblr ke tumblr lain.
Indonesia sibuk sama 4shared yang katanya juga bakal diblokir sama pemerintah kita, kalau korea lagi beredar rumor tentang pemblokiran Youtube. Entah ini rumor atau bukan :

"Youtube mengumumkan bahwa mereka akan memblokir akses yang berasal dari Korea. Users yang menggunakan Korea sebagai setingan country mereka, engga akan bisa buat mengupload video. Jumlah viewers mereka akan terus dipantau, yang berarti bahwa mereka tidak bisa mempengaruhi jumlah video yang diakses." (http://popcorntiff.tumblr.com/post/10120170783-
http://captainawesoom.tumblr.com/post/10120508364)


Well, this is ridiculous right?!! Kalau masalah settingan country kayaknya bisa diakalin ya, diganti sama settingan country lain. Tapi kalau rumor ini bener, alasan itu lho yang ganjil. Rumornya, Youtube memblokir Korea karena Korea dianggap sebagai negara yang menggunakan youtube hanya untuk mempromosikan K-pop. So? That's so stupid, cuma karena video K-pop lebih banyak di-view ketimbang video artis dari negara mereka (San Bruno, California, Amerika Serikat)!! 

Rumor lainnya mengatakan kalau, Youtube juga menganggap Korea sudah melakukan pelanggaran karena mereka biasa memanipulasi jumlah viewsnya, yang biasanya jumlah views bertambah sedikit demi sedikit, tapi Korea memanipulasi hal itu dengan menggunakan software yang bisa mengubah angka views menjadi lebih dari 100.000 viewers.


Source: Yahoo Headlines 
HTTP://HEADLINES.YAHOO.CO.JP/HL?A=20110912-00000012-SCN-ENT
OP: popcorntiff@tumblr
VIA: captainawesoom@tumblr

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux