Jumat, 07 Juni 2013

[Netizenbuzz Statistik] Block B kalah dalam perkara hukum mereka



Sumber : Sports Seoul melalui Nate

Article :  http.://netizenbuzz.blogspot.com/2013/06/block-b-loses-their-lawsuit.html

Berita acara : "Dengan bukti-bukti yang telah diberikan oleh pihak terkait kepada pengadilan, hal ini sangat sulit untuk mengatakan bahwa perusahaan yang menaungi boy band Block B secara sengaja tidak memberikan upah timbal balik kepada Block B itu sendiri. Kami tidak dapat memutuskan secara langsung bahwa perusahaan mereka tidak menyediakan kelayakan kepada Block B, seperti penyediaan studio, asrama atau pengajaran-pengajaran dalam pelatihan diri menjadi idola. Dari rekaman yang menjadi bukti dan telah ditunjukkan di pengadilan menunjukkan bahwa, kami tidak dapat memberikan keputusan bahwa Stardom selaku perusahaan yang menaungi Block B melakukan tindakan buruk berdasarkan kondisi management mereka."

Komentar dan tanggapan para pengguna internet di korea melalui beberapa situs terkait dengan judul dan artikel:

1. [+227, -100] Aku pikir sebenarnya perusahaan Stardom lah yang seharusnya mendapatkan kompensasi. Mereka menaruh uang mereka pada group Block B dan memberikan mereka konsep debut yang bagus tapi Block B lebih memilih untuk membuat scandal di Tv. ke.

2. [+178, -78] Block B bahkan tidak popular, masukan uang seperti yang mereka dapatkan untuk dapat dikonstribusikan terhadap perusahaan?? ke ke. Sudah jelas bahwa perusahaan yang menaungi mereka berada dalam keadaan rugi.

3.  [+169, -77] Kalau saja mereka tidak berkelakuan seperti seekor anjing di Thailand, pemimpin perusahaan Stardom mungkin masih hidup sampai saat ini. Itu semua terjadi karena apa yang kalian perbuat, jadi jangan melakukan hal yang dapat menghasilkan penyesalana nantinya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux