Jumat, 07 Juni 2013

[Netizenbuzz Statistik] After School merilis tarian pole sebagai konsep dari comeback stage mereka


Article : After school, saat ini merilis tarian pole! Apa hasil yang akan didapat dari luka di lutut mereka menjadi seperti ini?

Sumber : Newsen melalui Nate

Komentar dan tanggapan para pengguna internet di korea melalui beberapa situs terkait dengan judul dan artikel:

1. [+215, -37] Satu group lagi yang berada dalam cincin lingkaran, grup ini berada pada 'tiang tarian' dan semua pakaian mereka semakin dan semakin memendek. Sama sekali tidak bisa menonton musik program bersama keluarga lagi, karena perasaan malu menonton mereka yang menggunakan baju panggung seseksi itu.

2. [+191, -38]Mereka lebih terlihat seperti wanita pertunjukan dari pada penyanyi... Aku benar-benar tidak mengetahua mengapa penyanyi saat ini lebih memilih untuk menunjukkan tubuh merka ketimbang mempertunjukkan bakat yang mereka miliki.

3. [+25, -9] Mempertontonkan tubuh mereka di dalam gambar tersebut belum bisa dikatatakan sebagai hal yang terlalu buruk. Aku pikir, itu lebih kepada gambaran buruk dari tarian 'pole itu sendiri, hingga orang-orang bereaksi seperti ini. Aku pikir anggapan dari tarian 'pole sudah berubah seiring berjalannya waktu, terutama penari 'pole yang berpendidikan yang mempelajari tarian 'pole itu sendiri melalui sebuah akademi, itu pemikiran yang muncul tapi aku rasa tidak seperti itu.

4. [+18, -10]Mereka terlihat seperti wanita 'bar.

5. [+16, -9] Komentar yang paling teratas membuat ku tertawa terbahak karena mereka selalu membicarakan bahwa mereka merasa malu bila menonton program musik dengan keluarga mereka terhadap keseluruhan album dari girl group. Kita semua mengetahui dengan pasti mengenai 'mempertontonkan tubuh jadi mengapa harus melanjutkan menonton dengan keluargamu? ke ke ke.. Masih ada banyak tv program yang lain.

6. [+16, -8] Aku mohon untuk melatih kemampuan bernyanyi kalian berbarengan dengan melatih tarian seperti itu.

7. [+13, -2] Girl groups berubah alih menjadi penari telanjang saat ini...

8. [+10, -5] Bukankah sebuah group bisa menjadi lebih baik bila mereka menggunakan konsep yang diusung oleh FinKL atau SES saat ini ketika semua group memilih untuk menggunakan konsep seksi?... Semuanya memiliki konsep yang sama akhir-akhir ini.

9. . [+9, -3] Yah, secara pribadi, aku sangat menikmati konsep mereka yang seperti ini tapi aku juga berharap agar mereka lebih memfokuskan diri kepada kemampuan bernyanyi mereka juga.. Mereka bukan group sirkus kan.

10. [+9, -4] After school sepertinya turun peringkat setiap kali mereka berusaha untuk memulainya dengan sesuai yang baik tapi pada akhirnya mereka akan saling mengundurkan diri setiap comeback stage mereka... hmm....

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux