Jumat, 07 Juni 2013

[Netizenbuzz Statistik] Aksi panggung 'TRAP' Henry Super Junior feat. Taemin SHINee and Kyuhyun Super Junior




Source: OSEN via Naver

Komentar dan tanggapan para pengguna internet di korea melalui beberapa situs terkait dengan judul dan artikel:

1. [+30, -4] Henry!! Aksi panggung yang sangat karismatik and keren ^^ Mempromosikan album dengan baik dan lanjutkan berkarya dengan image yang positif. Aku akan selalu mendukungmu, fighting!

2. [+24, -2] Lagunya benar-benar sangat bagus, dan semuanya akan bergantung dari bagaimana cara SM mempromosikan lagu yang dinyanyikan Henry itu sendiri. Henry benar-benar baik dalam menyanyikan lagu itu sehingga membuatnya lagunya terdengar menakjubkan

3. [+17, -1] Aku sudah mendengar lagu berjudul 'Trap' yang dinyanyikan oleh Henry dan aku pikir lagu itu sangat bagus. Tinggal menunggu dengan perasaan bahagia saat mengetahui lagu tersebut berada di posisi teratas di tangga lagu. Aksi panggung Henry dan kemampuan dalam memainkan pianonya sangat menakjubkan, dan juga dance nya benar-benar powerful.. Aku rasa, Lagu solo Henry akan benar-benar mengguncang music di korea

4. [+18, -2] Selamat Herny atas lagu solo pertamamu! Bekerja keras dan sukses!

5. [+15, -2] Aku bukan seorang penggemar suju, tapi aku rasa aksi panggung Henry benar-benar sangat bagus bahkan lebih dari apa yang diharapkan. Keke.. dan Taemin dan Kyuhyun sepertinya tidak terlalu dihiarukan. Keke.. Namun sebenarnya ketiganya benar-benar seperti trio.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux