Minggu, 26 Juni 2011

Heartstrings - Yong Hwa akui hubungannya dengan Shin Hye di press conference

 Heartstrings - Yong Hwa akui hubungannya dengan Shin Hye di press conference











Upcoming drama "Heartstrings" mengadakan konferensi pers sekitaran tanggal 23 juni di Hotel Ambassador Novotel di Seoul. Pada acara tersebut, wartawan bertanya pada CNBLUE Jung Yong Hwa tentang hubungannya dengan co-star Park Shin Hye. Dua pemeran utama yang dikenal sebagai teman dekat sejak terlibat dalam pembuatan produksi drama "You are beautiful" pada tahun 2009 dengan bintang Hallyu Jang Geun Suk dan FT Island Lee Hong Ki.
Di berbagai komunitas internet, banyak penggemar yang mempertanyakan apakah Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye memiliki hubungan lain selain teman kerja.

Jung Yong Hwa menjawab, "Aku pikir bahwa berita tentang hubunganku dengan park shin hye muncul karena kita benar-benar teman dekat. Aku merasa nyaman dengannya, seperti saat aku bersama dengan teman-temanku yang lain. Aku tidak punya banyak teman seprofesi selebriti, dan Park Shin Hye adalah salah satu dari mereka. "
Park Shin Hye menjawab, "Sama seperti Jung Yong Hwa, kami hanya sebagai teman dekat, kami tidak sama sekali berpacaran. Mungkin karena, Yong Hwa memiliki golongan darah tipe A [golongan darah]" Mendengar komentar park Shin Hye, wartawan pun ikut tertawa. Park Shin Hye menambahkan, "Orang-orang juga mengira aku berkencan Jang Geun Suk, tetapi rumor itu juga sepertinya dimulai karena kami teman dekat."
Kemarin adalah ulang tahun Jung Yong Hwa, tetapi ia malah menghabiskan waktunya di lokasi syuting sepanjang hari. Yong hwa mengaku dia sedikit kecewa karena tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya. Namun, Park Shin Hye, Kang Min bersama  Hyuk, dan lainnya memberinya sebuah kejutan, sebuah kue dengan nyanyian lagu. Yong Hwa berkata, "Aku tidak tahu mereka merencanakan ini karena Park Shin Hye berpura-pura menjadi gila dan tidak mau berbicara sepanjang hari itu."
Penyanyi-aktor Jung Yong Hwa Lee berperan sebagai Shin yang berhati dingin, gitaris cerdas. Park Shin Hye berperan sebagai Kyu Won Lee, seorang mahasiswa musik energik yang hidupnya dipenuhi dengan mempelajari alat musik gayageum (alat musik yang memiliki dua belas senar tradisional Korea).

Heartstring bakal tayang Rabu, 29 Juni di MBC di 09:55 AM. ^^ Daebak!!
credit : soompi

0 komentar:

Posting Komentar

 

2011 Copyright Makal Linux